Belum Nonton Eternals Marvel? Ketahui Faktanya Dulu!

eternals marvel

Marvel Cinematic Universe akhirnya kembali mengenalkan sekelompok pahlawan baru yang disebut Eternals. Sejak pertama teaser-nya ditayangkan, antusiasme pencinta film dalam negeri pun sudah sangat terlihat. Sebelum kamu mencari tahu lebih jauh mengenai sinopsis Eternals dari Marvel ini, ada baiknya kamu mengetahui fakta-fakta berikut ini!

1. Memperkenalkan Eternals dan Deviants

Source: Marvel Studios

Eternals sekelompok superhero Marvel yang terpisah dari Avengers. Mereka dikirim ke bumi ribuan tahun lalu untuk memusnahkan Deviant, musuh tertua umat manusia. Kelompok ini terdiri dari 10 orang pahlawan super yaitu Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena.

2. Menguak fakta baru tentang Thanos

Source: Marvel Studios

Thanos merupakan salah satu ras Eternals yang memiliki keturunan Deviant. Meskipun Eternals dikirim untuk memusnahkan Deviant, tetapi Thanos tidak demikian. Hal ini disebabkan oleh darah Deviants yang mengalir di tubuhnya membuatnya memiliki Sindrom Deviant yang merupakan sebuah ancaman. 

3. Sedikit berbeda dengan versi komiknya

Source: Marvel Studios

Sama dengan karakter pahlawan MCU lainnya, Eternals juga memiliki versi komik sebelum diangkat ke layar lebar. Dalam versi filmnya, ada dua tokoh yang mengalami pergantian gender dari versi komiknya. Keduanya adalah karakter Ajak dan Makkari yang dalam versi komik diperkenalkan sebagai pria namun menjadi wanita dalam versi filmnya. 

4. Sosok pahlawan difabel pertama Marvel

Source: Marvel Studios

Selama ini kita selalu melihat sosok pahlawan yang sempurna atau memiliki keunikan tertentu. Lewat Eternals, Marvel memperkenalkan sosok pahlawan bernama Makkari yang tidak dapat mendengar atau tuli. Menariknya, karakter tersebut pun diperankan oleh aktris yang terlahir tuli dan pernah menjadi Miss Deaf Amerika, Lauren Ridloff.

5. Bertabur bintang

Source: Marvel Studios

Sebagaimana film-film Marvel sebelumnya, Eternals pun menjadi film yang bertabur banyak bintang. Sederet nama populer seperti Angelina Jolie, Kit Harington, dan Gemma Chan pun termasuk dalam pemeran utama yang membintangi film ini. Selain itu, kemunculan Lauren Ridloff pun menjadi hal yang baru terutama dalam karakter MCU. 

Film Eternals sudah tayang di Bioskop Indonesia sejak tanggal 10 November lalu. Jika kamu tertarik dengan jalan ceritanya, silakan langsung pesan tiket untuk menonton di bioskop terdekat. Selamat menikmati filmnya, ya!

Baca juga: 

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks