10 Film yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun 2020

Di tahun 2019, ada sederetan film-film bagus yang muncul. Baik film itu bagian dari suatu universe, film produksi Netflix, maupun film standalone karya sutradara-sutradara ternama.

Namun, 2020 gak kalah keren dibanding tahun 2019. Ada banyak film seru yang rilis meskipun keadaan sedang tidak mendukung. Penasaran? Berikut 10 film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020!

Dolittle

Dolittle source: giphy.com

Dr. Dolittle kembali! Kali ini diperankan oleh mantan pemain Iron Man. Siapa lagi kalau bukan Robert Downey Jr.! Buat yang belum tau, Dolittle bercerita tentang seorang dokter yang mampu berkomunikasi dengan hewan. Film ini merupakan remake dari film tahun 1998, Dr. Dolittle. Kabarnya, Dolittle tayang pada 16 Januari 2020.

Birds of Prey

Birds of Prey source:giphy.com

Penggemar sosok pacar Joker pecinta warna-warni patut berbahagia karena dalam waktu dekat bakal bisa menyaksikan Harley Quinn beraksi di layar lebar. Pasca berpisah dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan superhero lainnya Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang anak. Film ini rilis pada tanggal 5 Februari 2020.

Onward

Onward source: giphy.com

Salah satu dari 2 film animasi Disney Pixar yang akan tayang tahun depan! Onward bercerita tentang dua elf remaja kakak-beradik, Ian dan Barley. Keduanya melakukan perjalanann untuk mengetahui apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa untuk menghabiskan 1 hari bersama ayah mereka yang meninggal saat mereka masih sangat kecil.

Kalau sudah nonton trailer-nya, kamu mungkin merasa taka sing dengan suaranya. Pengisi suara film Onward tak lain adalah pemeran manusia laba-laba Spider-Man, Tom Holland, dan si penjaga galaksi Star-Lord, Chris Pratt. Onward akan tayang pada  4 Maret 2020.

Mulan

Mulan source: giphy.com

Penggemar film klasik Disney gak boleh kelewatan yang satu ini nih! Siapa sih yang gak tau film salah satu film animasi Disney paling ikonis ini? Bagi kamu yang lahir tahun 90-an, pasti waktu kecil pernah nonton Mulan atau malah suka banget sama kisah Mulan.

Namun pada film live action ini kisahnya sedikit berbeda dengan kartun karena dibuat agar lebih menyerupai kisah nyatanya. Kisah pejuang wanita yang menggantikan ayahnya saat perang ini rilis pada 25 Maret 2020.

Tenet

source: giphy.com

Film Tenet adalah garapan dari sutradara papan atas, Christoper Nolan. Pemain dari film ini juga engga kalah menarik yaitu John David Washington dan Robert Pattinson. 

Tenet berkisah tentang dua agen mata-mata yang sedang menjalankan sebuah misi. Mereka mencoba menghentikan Perang Dunia III dengan membalikan waktu atau time inversion.

Berbeda dengan time travel, time inversion menyebabkan suatu peristiwa secara terbalik. Penasaran dengan kisahnya? Film ini rilis pada tanggal 26 Agustus. Nonton yuk!

The Conjuring 3

source: giphy.com

Siapa nih yang doyan nonton horror? Udah gak asing lagi pasti kan dengan judul film ini? Yap, film ini mengisahkan kedua pasangan suami-istri Warren yang berusaha mengungkap kisah pembunuhan misterius.

Film ketiga Conjuring diberi judul The Devil Made Me Do It karena ketika pasangan Warren mencoba mengungkap kasus pembunuhan, pelaku pembunuhan mengatakan bahwa ia tengah kerasukkan ketika membunuh.

Denger sinopsisnya aja udah merinding, kan? Gak kebayang bakal seserem apa film ini. The Conjuring: The Devil Made Me Do It rilis pada tanggal 10 September 2020. Hati-hati jantung kamu copot pas nonton!

The New Mutants

source: giphy.com

The New Mutants adalah film yang termasuk dalam universe X-Men. Berbeda dengan film X-Men yang menceritakan kisah superhero, film ini justru lebih bergenre horror thriler.

Dalam film ini dikisahkan lima orang yang berusaha untuk keluar dari fasilitas psikis. Kelimanya mencari cara bagaimana untuk bisa keluar dengan selamat.

Film ini diangkat dari komik dengan judul yang sama. The New Mutants rilis pada tanggal 18 September dan menjadi film X-Men terakhir yang dikerjakan oleh Fox.

The Witches

source: giphy.com

Film The Withes diangkat dari novel klasik dengan judul yang sama. Diperankan oleh Anne Hathaway, film ini bergenre komedi fantastis.

The Witches mengisahkan sekelompok penyihir yang berusaha melenyapkan anak kecil di muka bumi. Namun ketika para penyihir menyusun rencana, ada seorang anak kecil yang mendegar rencana jahat mereka.

Kira-kira anak kecil itu bakal ngapain ya? Tonton aja yuk film yang rilis pada tanggal 22 Oktober di HBO Max.

Black Widow

Black Widow source: giphy.com

Siapa yang udah rindu dengan marvel heroes tepatnya avengers? Nah, Black Widow bisa kamu tonton untuk mengobati rasa rindu kalian.

Film yang rilis pada 28 Oktober ini mengisahkan agen pertama Avengers, Black Widow. Diperankan oleh Scarlett Johansson, film ini diperkirakan memiliki setting waktu antara Civil Wars dan Infinty Wars. 

Daripada keterusan dan malah jadi spoiler, mending kamu nonton aja filmnya. Bakalan seru banget karena jarang film superhero perempuan. Yuk yuk tonton!

The Croods: A New Age

source: giphy.com

Tahun 2020 udah banyak tragedi, saatnya hepi-hepi dengan film animasi keluarga The Croods: A New Age. Pengisi suara dari film ini bintang papan atas semua lho, seperti Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Renolds, dan masih banyak lagi.

Film ini mengambil latar belakang pra sejarah. The Croods mengisahkan keluarga yang bernama Croods yang berhasil selamat dari bencana alam yang mereka sebut “The End”. 

Kemudian, suatu hari salah satu anak dari keluarga Croods bertemu dengan manusia prasejarah lain. Seketika kehidupan mereka berubah. Berubah kaya gimana ya? Tonton aja yuk film yang rilis pada 25 November 2020 ini!

Nonton film emang seru tapi kadang suka kelewatan karena harus bulak-balik baca subtitle. Biar pengalaman nontonnya bisa maksimal, belajar bahasa Inggris di Cakap bisa jadi target resolusi kamu nih di tahun 2020. Jadi ke depannya, bisa nonton seru tanpa perlu subtitle deh!

Baca Juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks