Siapa Bilang Belajar Bahasa Harus Boros? Kamu Pasti Belum Pernah Coba Cakap

belajar bahasa murah di cakap

Belajar sesuai budget

Selain akses yang mudah, efisiensi juga jadi salah satu aspek penting dalam belajar online. Di Cakap, kamu tidak hanya bisa efisien waktu tapi juga uang. Iya, belajar bahasa asing di Cakap ternyata bisa lebih hemat lho!

Eh, tapi bukannya belajar online juga butuh kuota internet untuk bisa terhubung? Betul! Tapi…

belajar di cakap

Akses Kelas-Kelas Cakap 

Cakap memiliki 3 kelas yaitu Cakap Chat, Cakap Privat dan Cakap Expert. 

Kamu bisa pilih kelas yang kamu rasa cocok dengan metode belajar dan kebutuhan kamu. Kuota yang dibutuhkan untuk masing-masing kelas juga terjangkau, jadi bisa disesuaikan dengan budget-mu. 

kuota belajar di cakap

Jadi berapa kuota yang diperlukan?

Supaya memudahkan kamu, kami sudah menghitung total kuota yang dibutuhkan untuk mengakses seluruh kelas Cakap per bulannya. 

Kabar baiknya, hanya dengan kuota sebesar 1,65 GB kamu sudah bisa melatih kemampuan bahasa asingmu. Dengan biaya rata-rata per GB sebesar Rp 17.000, kalau dihitung-hitung…

biaya belajar di cakap

Total biaya kuota untuk belajar di Cakap

Kamu hanya membutuhkan budget kuota sebesar Rp 28.050 per bulan untuk belajar di semua kelas Cakap. Hemat sekali ya, sobat Cakap!

Ditambah lagi, kamu juga gak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk biaya bensin atau parkir. Ini juga bisa jadi salah satu cara kamu untuk mengurangi polusi lho.

efisien belajar di cakap

Makin efisien bersama Cakap!

Selain bisa belajar di mana dan kapan saja, belajar di Cakap juga ekonomis sekali ya! Bisa dapat keterampilan bahasa tanpa keluar dari budget. 

Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui deh! Jadi kapan mau mulai belajar di Cakap?

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google