Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!

Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!

Belajar bahasa Inggris bisa dari mana saja. Dari musik, film, atau serial TV. Saat ini sudah banyak platform yang memudahkanmu menonton film atau serial TV bahasa Inggris kapanpun dan di manapun, misalnya Netflix. Belajar bahasa Inggris dengan Netflix adalah cara terbaik untuk tetap fokus pada tujuan belajarmu.

Mengapa? Karena kamu tidak akan bosan dan menyerah setengah jalan. Plus, kamu akan lebih cenderung mengingat kosakata bahasa Inggris baru dan struktur kalimat jika dikaitkan dengan sesuatu yang menarik perhatianmu.

Menonton film dan serial bahasa Inggris di Netflix sangat membantu karena Netflix memiliki materi yang tiada akhir untukmu. Judul dan koleksi yang selalu diperbaharui, cerita yang menarik, dan kamu tidak akan ketinggalan tren serial TV atau film masa kini. Netflix juga menawarkan film dan serial di setiap genre, jadi sangat cocok untuk semua orang.

Selain itu, Netflix hampir selalu menawarkan berbagai opsi subtitel. Kamu yang berada di tingkat pemula dapat menggunakan subtitel dalam bahasa Indonesia, sementara bagi kamu yang sudah kursus bahasa Inggris online di tingkat yang lebih tinggi dapat mencoban untuk menggunakan subtitel bahasa Inggris.

Lalu, film atau serial apa yang cocok untuk ditonton di Netflix agar waktu belajar bahasa Inggrismu semakin asyik? Berikut rekomendasinya:

The Umbrella Academy

Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!
sumber: giphy

The Umbrella Academy adalah serial televisi web asal Amerika Serikat yang dikembangkan oleh Steve Blackman untuk Netflix. Serial ini merupakan sebuah adaptasi dari seri buku komik dengan judul yang sama, karangan Gerard Way (vokalis My Chemical Romance) dan Gabriel Bá, dan diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Plotny berputar di sekitar keluarga superhero yang disfungsional dan bersatu kembali untuk memecahkan misteri kematian ayah mereka, ancaman kiamat, dan banyak lagi.

Kisahnya berawal pada tanggal 1 Oktober 1989, 43 wanita di seluruh dunia melahirkan secara bersamaan, meskipun tidak satupun dari mereka menunjukkan tanda kehamilan sampai persalinan dimulai. Anak-anak ini dikaruniai kekuatan super dan kemampuan dan tujuh dari anak-anak ini, Klaus, Luther, Diego, Allison, Ben, Vanya, dan Nomor Lima yang tidak disebutkan namanya, diadopsi oleh miliarder eksentrik Sir Reginald Hargreeves.

Hargreeves menciptakan “The Umbrella Academy”, tim superhero yang menggunakan angka untuk melindungi identitas mereka. Sementara enam anaknya bekerja untuk menyelamatkan dunia, Reginald memisahkan Vanya dari kegiatan saudara-saudaranya, karena dia tampaknya tidak memiliki kekuatan sendiri.

Di masa sekarang, Luther adalah seorang astronot, Allison adalah seorang aktris terkenal, Vanya menjadi seorang pemain biola, Klaus adalah penggila pesta dengan kecanduan narkoba, Ben adalah hantu yang hanya bisa berkomunikasi dengan Klaus sementara Diego telah menjadi penjahat dengan kegemaran untuk masalah.

Ketika mereka mengetahui bahwa Reginald telah meninggal, mereka berkumpul untuk pemakamannya. Lalu Nomor Lima kembali dari masa depan dan mengungkapkan bahwa kiamat global sudah dekat. Sementara itu, saudara-saudara yang bersatu kembali mencoba mengungkap rahasia keluarga mereka yang disfungsional.

Stranger Things

Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!
sumber: giphy

Stranger Things adalah serial televisi web fiksi-horor sains asal Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, dan disutradarai oleh Duffer Brothers dan dirilis di Netflix. Kisah serial ini bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada tahun 1980-an. Musim pertama serial ini berfokus pada penyelidikan hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supernatural yang terjadi di sekitar kota, termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetik yang membantu anak lelaki yang hilang itu.

Duffer Brothers mengembangkan seri ini sebagai campuran dari drama investigatif bersamaan dengan elemen supranatural yang digambarkan dengan kepekaan seperti anak kecil. Mereka menetapkan kerangka waktunya pada 1980-an dan menciptakan penghormatan terhadap budaya pop dekade itu.

Baca Juga

The Crown

Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!
sumber: giphy

The Crown adalah serial drama web televisi historis yang dibuat dan ditulis oleh Peter Morgan, dan diproduksi oleh Left Bank Pictures dan Sony Pictures Television untuk Netflix. Serial ini adalah kisah biografis tentang masa pemerintahan Ratu Elizabeth II.

The Crown  mengisahkan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II dari pernikahannya pada tahun 1947 hingga saat ini. Musim pertama menggambarkan sang ratu di awal masa pemerintahannya hingga tahun 1955 yang ditandai dengan mengundurkan dirinya Perdana Menteri Inggris Winston Churchill dan saudara perempuan Ratu Elizabeth II, Putri Margaret memutuskan untuk tidak menikah dengan Peter Townsend.

 Unbreakable Kimmy Schmidt

Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!
sumber: giphy

Unbreakable Kimmy Schmidt adalah sitkom televisi web Amerika yang dibuat oleh Tina Fey dan Robert Carlock. Serial ini mengikuti kisah Kimmy Schmidt, wanita berusia 29 tahun yang harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di New York City setelah penyelamatannya dari kultus kiamat di kota fiksi Durnsville, Indiana. Di dalam kultus tersebut, ia dan tiga wanita lainnya ditahan oleh Pendeta Richard Wayne Gary Wayne selama 15 tahun.

Bertekad untuk dilihat sebagai sesuatu selain korban dan dipersenjatai hanya dengan sikap positif, Kimmy memutuskan untuk memulai kembali hidupnya dengan pindah ke New York City, di mana dia dengan cepat berteman dengan wanita pemilik kontrakan bernama Lillian Kaushtupper, seorang teman sekamar dan aktor bernama Titus Andromedon, dan bosny, seorang sosialita yang melankolis Jacqueline Voorhees.

A Series of Unfortunate Events

Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan 5 Serial dari Netflix!
sumber: giphy

Lemony Snicket’s A Series of Unfortunate Events A Series of Unfortunate Events adalah serial televisi komedi hitam asal Amerika Serikat dari Netflix yang merupakan adaptasi dariseri novel anak-anak Lemony Snicket dengan nama yang sama. Seperti halnya seri buku, Lemony Snicket’s A Series of Unfortunate Events mengikuti kesialan dari tiga anak Baudelaire: Violet, Klaus, dan Sunny setelah kematian orang tua mereka dalam penghancuran rumah mereka.

Orangtua mereka meninggal dunia dalam sebuah tragedi kebakaran sehingga anak-anak Baudelaire harus diasuh olehkerabat jauh mereka, Count Olaf, seorang aktor yang bertekad untuk mengeklaim kekayaan keluarga untuk Baudelaire dirinya sendiri. Anak-anak Baudelaire harus melarikan diri untuk menghindari Count Olaf untuk bertahan hidup dan memecahkan misteri kematian orangtua mereka.

Itu dia 5 rekomendasi serial Netflix untuk menemanimu belajar bahasa Inggris. Setelah lelah dengan kursus bahasa Inggris online di Cakap, menonton serial TV dapat menjadi hiburan dan juga secara tidak langsung dapat membantumu belajar bahasa Inggris dengan lebih mendalam dan menyenangkan. Selamat menonton!

Baca Juga

Related Post

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google