Usir Rasa Bosan dengan Nonton 6 Series Netflix Ini!

rekomendasi series netflix

Apa kabar yang lagi di rumah aja? Mau ke mana-mana sulit, fasilitas umum terbatas, dan imbauan untuk social distancing akhirnya bikin kamu harus tetap di rumah. Alhasil, lama kelamaan kamu dihantui rasa bosan kan?

Tapi, kamu bisa mengatasinya! Masih banyak aktivitas di rumah yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi kebosanan itu. Nonton serial televisi, misalnya?

Berbeda dari film, serial televisi merupakan cerita bersambung yang ditandai dengan season. Dalam satu season, terdapat lebih dari satu episode, dan biasanya, produksi untuk sebuah jenis serial televisi pun mampu mencapai hingga 8 season. Sehingga, kamu bisa isi waktu luang dengan series marathon!

Netflix jadi salah satu layanan streaming yang bisa kamu akses dengan mudah. Film dan serial televisi yang diproduksinya pun keren-keren! Nah, Cakap punya 6 rekomendasi serial Netflix yang oke nih. Udah siap binge-watching?

Rekomendasi Series Netflix

Locke & Key

source: giphy.com

Setelah peristiwa kematian ayahnya, keluarga Locke memutuskan untuk pindah ke rumah baru yang bernama Keyhouse. Rumah tersebut dipenuhi oleh kunci sihir yang berkaitan dengan meninggalnya sang ayah. Setiap kunci memiliki kekuatan sihir yang memungkinkan para iblis untuk masuk ke dunia manusia dan menculik mereka.

Serial ini baru dimulai tahun ini dan masih akan terus bersambung lho. Penasaran bagaimana kelanjutan tiga bersaudara Locke dan petualangannya dalam dunia penuh sihir? Catat di list nomor satu!

House of Cards

source: giphy.com

Politik, kekuasaan, misteri, dan cinta? Semua tergabung jadi satu dalam serial House of Cards. Tayang sejak 2013, serial ini menceritakan tentang kehidupan berpolitik dalam ruang lingkup pemerintahan Amerika.

Dengan Frank Underwood beserta istrinya, Claire sebagai pemain utama―fokus serial ini terletak pada lika-liku perebutan kekuasaan nomor satu di Amerika. Karena plot yang agak rumit serta mind-blowing, serial ini cocok banget buat kamu yang hobi mikir keras!

Stranger Things

source: giphy.com

Bermula dari tahun 2016, serial ini bercerita tentang makhluk supernatural. Kerap disebut monster, sekelompok anak-anak pun berusaha untuk mencari tahu asal kemunculannya. Mereka memiliki misi untuk memecahkan teka-teki hilangnya beberapa anak kecil yang diculik oleh si monster. Sci-fi, horror, thriller….seru nih!

The Haunting of Hill House

source: giphy.com

tyle=”text-align: justify;”>Panggilan untuk para pecinta horor, cepat nonton serial ini! Bercerita tentang sebuah keluarga yang menempati rumah angker bernama Hill House, mereka hidup sangat dekat dengan portal dunia bawah. Kedatangan hantu dari masa lalu tak segan mengisi hari-hari mereka.

Dengan terpaksa, mereka harus mengalami banyak pengorbanan, kehilangan, dan kengerian. Beranikan dirimu ketika nonton ini ya, karena ada banyak penampakan dalam satu frame yang bahkan kamu gak sadar mereka ada!

Lucifer

source: giphy.com

Siapa yang gak tahu kisah malaikat yang diusir dari surga dan ditempatkan di neraka? Sayangnya, karena bosan hidup di neraka, Lucifer kini menjarah bumi dan tinggal di Los Angeles!

Selama di bumi, dia melakukan apa saja sesuka hatinya. Hingga akhirnya jatuh cinta dan bersedia membantu pihak kepolisian untuk menangkap kriminal. Kalau kepo dengan ulah malaikat penghuni neraka yang berubah jadi pria baik, wajib nonton ini!

13 Reasons Why

source: giphy.com

Serial adaptasi novel karya Jay Asher ini berkisah mengenai misteri bunuh diri seorang remaja perempuan bernama Hannah Baker. Salah satu karakter utama di serial ini, Clay, berusaha mencari tahu alasan meninggalnya Hannah dengan mengikuti clue yang dibuat oleh Hannah.

Dibalik misteri dan teka-teki bunuh diri yang mesti dipecahkan, serial ini mengusung tema bullying dan depresi. Tujuannya adalah untuk menguak kasus bullying yang masih sering terjadi di kalangan remaja bahkan anak-anak, serta dampak buruk dari perilaku tercela tersebut. Dari sini, kamu bisa menyadari betapa buruknya dampak bullying

Dijamin langsung buru-buru cek Netflix deh, setelah baca rekomendasi di atas! Selain nonton serial televisi, jangan lupa juga untuk isi waktu luangmu dengan hal-hal produktif dong, salah satunya dengan belajar lewat Cakap!

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google