5 Produk Skincare Jepang Terbaik untuk Semua Kulit

5 Produk Kecantikan Jepang 2020
5 Produk Kecantikan Jepang yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2019

Jepang adalah salah satu negara tujuan untuk berbelanja produk kecantikan. Di sana tersedia berbagai jenis produk perawatan kulit dan make-up dalam kisaran harga yang luas. Ada sejumlah merek kosmetik yang terkenal di seluruh dunia, seperti Shiseido, KOSE dan SK-II.

Produk perawatan kulit Jepang terkenal di seluruh dunia untuk kualitas, efektifitas, dan inovasi. Bukan hanya produk bermerek dengan tinggi, namun ada banyak barang murah yang dapat dengan mudah ditemukan di sebagian besar toko obat.

1. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Anti-Aging Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence (SK-IIフェイシャル トリートメント エッセンス) adalah produk perawatan kulit pemenang penghargaan dari SK-II. Diproduksi oleh SK-II (diucapkan S-K-Two), merek kosmetik Jepang yang diluncurkan pada awal 1980-an berdasarkan senyawa yang berasal dari ragi.

Produk ini adalah salah satu produk kecantikan terlaris di Jepang yang telah terkenal selama lebih dari 35 tahun. Kegunaan dari produk ini adalah untuk menghidrasi wajah, membantu mencegah kekeringan pada kulit, dan memoderasi siklus pembaruan permukaan kulit. Produk ini mungkin lebih mahal dibandingkan dengan yang lain, namun ini merupakan produk perawatan kulit yang paling terpercaya di Jepang.

2. Naturie Hatomugi Skin Conditioning Gel

Naturie Hatomugi Skin Conditioning Gel

Naturie Hatomugi Skin Conditioning Gel (ハトムギ保湿ジェル) adalah salah satu produk perawatan kulit dengan harga “terjangkau” yang terbaik di Jepang dan telah dipilih sebagai produk perawatan kulit terbaik untuk Penghargaan Kosmetik Terbaik oleh @cosme pada 2017. Gel ini berfungsi untuk menghidrasi kulit dan memiliki tekstur yang ringan, tidak engket, dan mudah menyera ke dalam kulit.

3. Kanebo Suisai Beauty Clear Powder

Kanebo Suisai Beauty Clear Powder

Kanebo Suisai Beauty Clear Powder (カネボウ suisai ビューティクリアパウダー) telah memenangkan beberapa penghargaan kecantikan dalam beberapa tahun terakhir. Serbuk pembersih ini mengandung enzim yang bekerja secara efektif untuk membuat kulit lembut dan bersih.

Produk ini dibuat oleh Kao Corporation (花王 株式会社—Kao Kabushiki-gaisha) adalah perusahaan kimia dan kosmetik yang berkantor pusat di Nihonbashi-Kayabacho, Chūō, Tokyo, Jepang

Kao didirikan pada tahun 1887 oleh Tomiro Nagase sebagai produsen sabun mandi di Jepang. Hingga tahun 1940, mereka dikenal sebagai Perusahaan Nihon Yuki (日本 有機 株式会社), kemudian berganti nama menjadi Perusahaan Sabun Kao (花 王石 鹸 株式会社), dan akhirnya pada tahun 1985 menjadi Kao Corporation.

Belajar Bertiga Lebih Leluasa, Yuk Daftar Cakap Semi Private!

4. Shiseido Ultimune

Shiseido Ultimune

Ultimune Power Infusing Concentrate (アルティミューン パワセラミング コンセントレート) merupakan pra-perawatan yang dapat meningkatkan untuk mempertahankan kulit dari penuaan dan kerusakan. Ultimune Power Infusing Concentrate diproduksi oleh Shiseido Company, Limited (株式会社 資生堂—Kabushiki-gaisha Shiseidō) yang merupakan perusahaan perawatan diri multinasional Jepang. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia. Didirikan pada tahun 1872, ia merayakan hari jadinya yang ke-140 pada tahun 2012. Shiseido adalah perusahaan kosmetik terbesar di Jepang dan perusahaan kosmetik terbesar kelima di dunia.

5. DHC Deep Cleansing Oil

DHC Deep Cleansing

DHC adalah salah satu perusahaan kosmetik paling terpercaya di Jepang yang menyediakan berbagai produk perawatan kulit yang terjangkau serta suplemen, makanan, dan produk kesehatan. Deep Cleansing Oil (ディープクレンジングオイル) memiliki tekstur ringan, namun bekerja secara efektif untuk menghilangkan make-up, bahkan maskara yang tahan air, dan mencegah kekeringan, serta melembabkan kulit.

Daigaku Honyaku Center (大学 翻 訳 セ ン タ ー—Daigaku Honyaku Senta) adalah produsen Jepang yang bergerak dalam bidang kosmetik dan suplemen makanan kesehatan yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang.

Jangan hanya memakai produknya, kamu juga bisa bekerja di perusahaan kecantikan Jepang. Kuncinya, selain memiliki nilai yang baik, kamu juga harus mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang.

Kamu bisa mengikuti kursus bahasa Jepang online di Cakap. Dengan belajar bahasa Jepang di Cakap, kamu tidak perlu lagi keluar rumah karena semua disajikan dalam aplikasi Cakap!

Baca Juga:

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.

Tips & Trik E-Book

Lancar Bahasa Jepang Untuk Bisa Berkarir di Perusahaan Global

Keuntungan berbahasa Jepang:

    Saya bersedia menerima informasi & promosi seputar Cakap

      Saya bersedia menerima informasi & promosi seputar Cakap

      #SiapaCakapDiaDapat