5 Pemeran Utama One Piece Live Action oleh Netflix

one piece live action

Anime populer karya Eiichiro Oda, One Piece, akhirnya akan diadaptasi ke dalam bentuk live action oleh Netflix. Melalui kanal media sosialnya, Netflix pun sudah mengumumkan 5 orang pemeran utama kru bajak laut Topi Jerami. Siapa saja mereka?

5 Pemeran Kru Bajak Laut Topi Jerami

Berikut adalah pemeran kru bajak laut Topi Jerami yang kabarnya sudah diseleksi secara ketat oleh kreator One Piece, Oda Sensei. 

1. Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy

one piece luffy

Photo from Netflix Indonesia on Twitter

Aktor asal Meksiko kelahiran tahun 2003 ini akan memerankan karakter utama dalam One Piece, yaitu Monkey D. Luffy. Meskipun sudah aktif merintis karir dalam dunia peran, ini kali pertamanya Godoy akan memerankan tokoh utama. 

2. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

one piece zoro
Photo from Netflix Indonesia on Twitter

Aktor Jepang berusia 25 tahun ini termasuk aktor yang kerap membintangi live action dari serial manga dan anime populer. Baru-baru ini Mackenyu memerankan karakter Enishi Yukishiro dalam Rurouni Kenshin yang membuatnya semakin naik daun. 

3. Emily Rudd sebagai Nami

one piece nami
Photo from Netflix Indonesia on Twitter

Aktris berkebangsaan Amerika ini dikenal karena memerankan Cindy Berman dalam trilogi horror Netflix berjudul Fear Street. Fakta menariknya, Emily ternyata memiliki kecintaan terhadap anime dan manga, bahkan juga merupakan salah satu penggemar One Piece, lho!

4. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

one piece usopp
Photo from Netflix Indonesia on Twitter

Aktor berusia 23 tahun asal Amerika Serikat ini memulai debutnya di tahun 2016. Ia banyak mengambil peran pendukung dalam proyek teater musikal. Menjadi pemeran utama dalam One Piece live action ini tentunya akan menjadi lompatan besar dalam karir Jacob. 

5. Taz Skylar sebagai Sanji

one piece sanji
Photo from Netflix Indonesia on Twitter

Karakter Sanji akan dibawakan oleh aktor kelahiran tahun 1995 yang memiliki darah Arab dan Inggris, Taz Skylar. Namanya mulai dikenal sejak ia memerankan Jason dalam film yang berjudul Villain. Ia juga pernah menjadi produser dan sutradara dalam produksi film pendek. 

Tunggu Tanggal Mainnya!

Bersama dengan pengumuman pemeran oleh Netflix, Oda Sensei selaku kreator One Piece pun menyampaikan pesan untuk penggemar. Ia menyatakan bahwa ciri-ciri fisik maupun gestur dari kelima pemeran di atas sangat menyerupai kru Topi Jerami. 

Sudah nggak sabar ingin melihat akting mereka? Tunggu tanggal mainnya ya!

Baca juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks