5 Lagu Natal yang Baru di Rilis Tahun 2019 ini Wajib Masuk Daftar Playlist-mu!

lagu natal 2019

Wah, tidak terasa tahun 2019 sudah tinggal menghitung hari ya! Di bulan Desember ini biasanya suasana Natal sudah mulai terasa terutama bagi yang merayakannya di tanggal 25 nanti. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dalam menyambut hari Natal, seperti bertukar kado, berkumpul bersama keluarga besar, menghias pohon Natal, menikmati makanan khas Natal, dan juga beribadah. Bahkan, banyak acara diselenggarakan secara meriah untuk memperingati hari raya umat Kristiani di akhir tahun ini.

Selain identik dengan berbagai ornamen Natal seperti Santa Klaus, pohon Natal, salju, dan warna merah-hijau, hari raya ini juga tak lepas dari berbagai lagu Natal yang khas lho. Lagu-lagu ini menambah atmosfer Natal yang ceria dan senang menjadi lebih terasa. Maka dari itu, banyak musisi yang merilis single atau bahkan album yang bertema Natal setiap tahunnya. Tak terkecuali di tahun 2019 ini, ada beberapa single dari penyanyi barat yang gak boleh kamu lewatin!

Talk About It – Ne-Yo

 

sumber : giphy.com

Penyanyi R&B yang selalu menggunakan topi sebagai andalannya ini merilis album bertema Natal untuk pertama kalinya di tahun ini. Album ini berjudul Another Kind of Christmas dan memiliki 11 tracklist yang bisa kamu dengar di spotify. Salah satu single baru yang ditulis Ne-Yo berjudul Talk About It, yang bercerita tentang kenangan sewaktu kecil ketika merayakan Natal.

 

Like It’s Christmas – Jonas Brothers

 

sumber : giphy.com

Siapa yang tidak tahu band kakak beradik yang terkenal namanya lewat Disney Channel ini? Setelah resmi mengumumkan reuni mereka pada Februari 2019, lagu Like It’s Christmas bisa dibilang sebagai salah satu karya terbaik Jonas Brothers. Lagu ini terdapat di album terakhir mereka yaitu Happiness Begins.

 

Love You More at Christmas Time – Kelly Rowland

sumber : giphy.com

Terkenal sebagai salah satu eks member Destiny’s Child, Kelly Rowland baru saja merilis single Love You More at Christmas Time dengan genre R&B. Lagu ini berasal dari filmnya yang juga baru rilis tanggal 30 November 2019 berjudul Merry Liddle Christmas. Jadi, kamu bisa dengar lagunya sekaligus nonton film-nya!

 

Christmas in New York – Lea Michele

sumber : giphy.com

Dinyanyikan oleh salah satu bintang serial TV Glee, Lea Michele sengaja mengambil lokasi New York yang merupakan rumah pertamanya. Kalau mendengarkan lagu yang satu ini, kamu bisa merasa seolah-olah sedang berada di kota New York selama musim liburan Natal. Coba saja kamu nonton video klipnya juga, benar-benar menggambarkan suasana Natal yang indah di kota tersebut.

 

Make it to Christmas – Alessia Cara

sumber : giphy.com

Lewat lagu Make it to Christmas, penyanyi asal Kanada ini ingin menceritakan tentang bagaimana kebanyakan pasangan benar-benar hanya berusaha untuk melewati liburan. Kalau diibaratkan sebuah film, bisa dibilang lagu ini seperti memiliki genre romantic-comedy untuk mewarnai liburan Natal mu.

Penasaran seperti apa lagu-lagunya? Kamu bisa mencari dan mendengarnya kok di berbagai platform seperti YouTube atau streaming di Spotify. Semoga lagu-lagu tersebut bisa menemani mu selama liburan akhir tahun dan membuat suasana Natal mu lebih hidup ya. Merry Christmas 2019 and Happy New Year 2020!

Baca Juga :
 
Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google