Day: February 12, 2020

10 Film yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun 2020

Di tahun 2019, ada sederetan film-film bagus yang muncul. Baik film itu bagian dari suatu universe, film produksi Netflix, maupun film standalone karya sutradara-sutradara ternama. Kira-kira film apa aja nih yang bakal dapat nominasi dan penghargaan di Oscar 2020? Dengan semakin dekatnya 2020, mulai muncul pula judul-judul film yang akan tayang dalam 1 tahun ke …

10 Film yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun 2020 Read More »

komik bahasa inggris untuk anak

6 Komik Bahasa Inggris yang Mudah dipahami Anak

Membaca Komik disukai banyak anak bahkan orang dewasa. Komik memang menyenangkan karena sebuah cerita bergambar dan penuh plot twist memang seru untuk dibaca. Bagi anak, membaca komik sebagai menyalurkan hobi membaca  saat mengisi waktu luang. Jika orang tua ingin memberi bacaan komik kepada anak, berikut ini adalah rekomendasi komik yang bisa orang tua kenalkan kepada …

6 Komik Bahasa Inggris yang Mudah dipahami Anak Read More »

Ternyata Multitasking Itu Berdampak Buruk Lho!

“Lagi ngapain?” “Lagi ngerjain tugas nih! Sambil nonton tv sama nyemil.” Pernah mengalami ini? Mengerjakan beberapa hal dalam waktu bersamaan? Aktivitas ini biasa disebut multitasking. Kita semua pasti deh pernah melakukannya. Chattingan sama teman sebelah pas lagi rapat, makan sambil nonton series, nonton tv sambil main hp, dan banyak lagi. Zaman sekarang mono-tasking? Kayaknya gak …

Ternyata Multitasking Itu Berdampak Buruk Lho! Read More »

kartu nama canva

5 Cara Membuat Kartu Nama yang Unik dan Menarik Tahun 2020

Tahukah Anda cara membuat kartu nama yang unik dan menarik? Jika belum, ada beberapa hal penting untuk diikuti pada poin berikut. Selama menerapkan cara membuat kartu nama yang baik, hasilnya nanti bisa memuaskan serta penuh percaya diri saat diberikan pada orang lain. Kartu nama bisa menjadi andalan dalam banyak hal. Tak sekadar perkenalan, ia dapat …

5 Cara Membuat Kartu Nama yang Unik dan Menarik Tahun 2020 Read More »